Jika Anda mencari software untuk mengelola modeling agency secara online, script ini bisa dijadikan alternative.. lebih lebih yang menyukai product nulled dan memahami sedikit pemrograman untuk proses editing.


Fitur:

Keperagawatian badan yang merupakan aplikasi manajemen set peralatan lengkap dalam satu paket yang memungkinkan anda untuk menjalankan langganan online modeling agency berbayar.

Program ini dibangun di sistem template agar anda dapat mengubah template HTML mudah untuk sesuai dengan kebutuhan. Situs Anda dapat mempunyai gaya tampilan yang Anda inginkan.

Menjaga database besar informasi.

Model portofolio dan dapat membuat resume, updatable kapan saja hanya dengan masuk ke account mereka aman. Anda menetapkan batas maksimal jumlah foto model dapat meng-upload.

Casting agen / lembaga dapat membuat account dan pemberitahuan dikirim mereka casting ke bank pekerjaan. Anda menetapkan batas maksimal jumlah casting pemberitahuan setiap agen / agen dapat di database.

Fotografer dapat menambahkan informasi kontak mereka serta meng-upload portofolio dan kembali.

Built-in gerbang untuk menangani kepelangganan. Anda mengatur hak akses untuk menentukan apa yang dapat mengakses anggota tanpa berlangganan dan apa yang mereka tidak bisa.

Agen casting dapat menelusuri model portofolio.

Model dapat mencari pekerjaan dan fotografer listing listing.

Ruang sistem pesan internal anggota untuk anggota kontak.