Untuk yang Menyukai download mendownload ... ada sedikit trick untuk mendapatkan account free trial 14 hari di usenext.com secara gratis.

Berikut step by step yang perlu dilakukan :
1.
Buka usenext. com, lanjutkan untuk klik pada banner link "UseNext makes downloading fun! Get your risk free 14 day trial" disana ada foto pria tersenyum di samping teks


2. Mengklik pada link yang akan membawa Anda ke sebuah entri data sheet, sekarang anda sudah masuk dibagian informasi pribadi, masukkan data informasi pribadi yang palsu, menggunakan nama dan alamat negara, hanya alamat email saja yg tepat sehingga anda dapat menerima informasi account Anda. Klik Next.

3. Klik lingkaran kecil untuk negara yang akan menggunakan PayPal sebagai pilihan pembayaran, 1 euro untuk biaya pengolahan dan mengkonfirmasikan alamat email Anda, setuju dengan syarat dan ketentuan dan kemudian klik 'Complete Order' di bagian bawah halaman.

4.Anda akan dibawa ke halaman pembayaran PayPal, masukkan PayPal email, dan pastikan anda memasukakan password yang salah (asal ketik saja), lakukan sebanyak TIGA kali, satu per satu dan mendapatkan pesan kesalahan kecil dari paypal yang berkata password yang anda masukkan salah.
Hal ini dilakukan agar UseNext mengira bahwa pembayaran prosesor anda telah dibayar dan semuanya telah okay, setelah semua youve done adalah salah memasukkan password beberapa kali, tidak ada informasi telah komunikasi antara Anda dan UseNext.

5.Anda akan menerima email segera setelah itu akan memberi WEBSITE usenext.com username dan password, ini memungkinkan Anda untuk login ke account Anda di WEBSITE, ini akan memungkinkan anda untuk pengaturan account jika diperlukan.
Anda akan diminta untuk men-download perangkat lunak UseNext, lakukan untuk mendownloadnya.

6. Bila Anda membuka perangkat lunak Anda akan melihat kotak username dan password, Jangan enter detail. Sayangnya UseNext hanya melakukan trik kecil ini, sehingga mereka mengirimkan Anda email beberapa hari setelah meminta pembayaran .... Abaikan EMAIL INI, UseNext benar-benar bodoh, ia hanya memberikan beberapa hari lagi dan anda akan menerima SOFTWARE username dan password.

7. Kembali dan buka software, masukkan username dan password yang Anda dapatkan diemail ketiga yang Anda terima dari UseNext.

Sekarang anda bisa mendownload apapun yang ada dalam usenext... lumayan gratis 1GByte.