Aplikasi Cfos ini akan meningkatkan kecepatan internet dengan Traffic shaping, cFosSpeed adalah Traffic shaping driver untuk DSL modem dan router.

Internet dan akselerasi lanjutan untuk membentuk Traffic: USB DSL Modems, Routers dan LAN DSL Modems. Traffic shaping cFos mengurangi penundaan selama transfer data dan memungkinkan anda untuk berselancar di Internet hingga tiga kali lebih cepat. Akhirnya, anda dapat menggunakan bandwidth penuh dari koneksi DSL!

FosSpeed adalah high performa network driver untuk DSL modem dan router. Highlights program ini termasuk Traffic shaping, Untuk DSL modem dan router, Layanan kompatibel dengan driver PPPoE konvensional, deteksi otomatis router, Cukup calibrating, Highly responsif bila digunakan dengan permainan online dan Peer-to-Peer jaringan seperti eMule atau Kazaa, dan Bebas diatur prioritas kelas.

Traffic shaping cFos mengurangi penundaan selama transfer data dan memungkinkan anda untuk berselancar di Internet hingga tiga kali lebih cepat. Akhirnya, anda dapat menggunakan bandwidth penuh dari koneksi DSL!

Selama TCP / IP mentransfer, sejumlah data harus dikonfirmasikan setelah diterima sebelum dapat dikirim. Stalling data hasil konfirmasi keterlambatan dan mentransfer nilai-slowdowns, sehingga memaksa pengirim untuk menunggu. Khususnya untuk ADSL, kemungkinan untuk memperlambat download ke crawl oleh choking saluran upstream (yang lebih kecil bandwidth ) dengan meng-upload. Hal ini karena dalam skenario seperti itu tidak cukup bandwidth untuk data konfirmasi. Standar solusi sampai saat ini telah mencoba dan kompensasi untuk ini dengan meningkatkan ukuran jendela TCP, sehingga memungkinkan lebih banyak data yang akan dikirim langsung tanpa konfirmasi.

Masalah utama di sini adalah bahwa hal ini juga mengarah ke tinggi ping times (latency) dan keterlambatan signifikan selama Webpage rendering. Latency sampai 2 detik tidak jarang untuk TCP jendela dengan ukuran 64k. T memungkinkan Anda mencapai kecepatan download penuh. Dengan kontras, cFos Traffic shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam suatu gaya yang penting paket zip past regular packets. Dengan demikian, uang selalu datang tepat waktu, dan tidak akan pernah Upload tercekek Anda koneksi broadband lagi! Lalu Lintas cFos-shaping teknologi mengakui sejumlah paket penting memprioritaskan jenis dan mereka tidak hanya untuk lalu lintas Internet terus berjalan dengan lancar, tetapi juga untuk memastikan khususnya low ping times. Hal ini tidak hanya accelerates surfing dan kecepatan download secara signifikan, tetapi juga untuk menentukan keuntungan online game.


Dengan cFos Traffic shaping, Anda akan melihat peningkatan terukur dan manfaat seperti:

* Full download rate during upload
* Consistently quick response time while surfing the Web or running other applications
* Improved VoIP speech quality
* Perfect for online gamers!
* Extended Traffic Shaping for DSL modems, cable modems & routers
* Highly responsive when used with online games and filesharing (P2P) like eMule, Kazaa or Bittorrent
* Minimal ping times for streaming audio & video, Voice over IP (VoIP), Internet Radio, etc.
* Individual program prioritization

Lalu lintas terbaik untuk membentuk
* Broadband: DSL, Cable
* Sempit band: modem, ISDN
* Mobile
* Filesharing (P2P)
* Permainan
* Streaming Media, VoIP

Fitur-fitur
* Low Ping
* Program prioritas
* Prioritas protokol
* Online Budgets
* Firewall

Connections:
* Broadband: Cabel and DSL
* Sempit band: Modem dan ISDN
* Mobile
* Media:
o DSL, PPPoE
o DSL, PPPoA (VCmux dan LLC)
o DSL, PPTP
o Cable
o ISDN
o IP over AAL
o RFC1483/2684 Bridged

Routing:
* Router dan sambungan dial-up
* LAN dan WLAN
* Router dan Bridge Mode
* VPN
* Beberapa sambungan secara bersamaan
* Adjustable rute
* Beberapa IP adresses per adaptor

Traffic shaping:
* Multi-versi Pengguna
* TX dan RX-shaping
* L7 Protokol Analisis
* Program-program prioritas yang
* RTP / VoIP Deteksi
* 5 prioritas antrian
* Masing-masing dengan aturan bahasa penyaring

Pilihan:
* Low-Latency Mode
* Auto-MTU optimasi

Ekstra:
* Time and volumen budgets
* Penggunaan Grafik
* Sekilas sambungan
* Kulit-Windows
* Firewall
* Data dan paket logging
* 32-Bit dan 64-Bit versi
* 12 + bahasa

And.. jika anda tidak bermaksud untuk membeli ataupun tidak mau ribet dengan urusan free trial, anda bisa download CfosSpeed beserta key dari link dibawah .

Links CFos Traffic Shaping