Bagi anda yang sudah terbiasa surfing soal internet gratis, mungkin sudah tidak asing dengan pembahasan diblog lain . Yang jelas saya ingin berterima kasih kepada blog ariefew , karena disana pertama kali saya belajar mengenai internet gratis dengan opsel.

Sesuai judul diatas, kita bisa merubah OpenVpn menjadi Always VPN, kelebihan dari perubahan tersebut adalah lebih stabil dan peningkatan kecepatan, hal ini dikarenakan open VPN sudah menggunakan tap V9 sementara Always VPN masih menggunakan tap V8.


Kecepatan yang didapat tentunya bervariasi tergantung dari sinyal OPSEL itu sendiri dan kepadatan lalu lintas pada saat kita browsing. Dari hasil percobaan kecepatan yang didapat didaerah bandung dengan menggunakan fasilitas 3G dan operator XL bisa mencapai max 385kbps, dengan rata2 kecepatan 80-100 kbps. Setidaknya ada peningkatan jika kita menggunakan YF versi gratis yang kecepatan max 64kbps dan dari pengalaman seh rata-rata menggunakan yf tercapai 40kbps saja.
....

Disini sudah dibuatkan settingan nya.. jadi anda tinggal download dan ikuti instruksinya dalam file tersebut. Silahkan didownload dan dipergunakan dengan bijaksana.


Kamu tinggal copy paste file config yg kamu download ke C:\Program Files\OpenVPN trus di timpa aja, kalo udah silahkan buka start>all program>openvpn>openvpn GUI trus liat di bawah kanan start menu klik kiri trus pilih alwaysvpn-udp-faster trus pilih connect, Tunggu ampe GUI berubah jd warna hijau, kalo semisalkan susah connect coba di reconnect aja.

Jika ada hal-hal yang sekiranya menjadi kendala atau setelah didownload tapi masih belum jalan silahkan comment disini atau bergabung di Molko World Chat Room